Minggu, 22 November 2009

TOUR KE BALI

Pada tanggal 14 November2009, pkl 10.00 kami sekeluarga SMPN 1 PAKEL berangkat ke Bali. Di tengah perjalanan kami berhenti di sebuah masjid di Jombang untuk makan siang dan sholat dzuhur,kemudian kami melanjutkan perjalanan. Pkl 19.00 kami berhenti di rumah makan "PUTRA JAWA TIMUR III" untuk makan malam dan sholat isya',kira-kira pkl 19.30 kami beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Ketapang. Kira-kira lama penyebrangan dari Ketapang menuju Gilimanuk memakan waktu 1 jam. Setelah sampai di pelabuhan Gilimanuk kami melanjutkan perjalanan ke tempat wisata yang pertama yaitu "TANAH LOT". Setelah sampai di TANAH LOT kami mandi dan sholat shubuh. Sekitar pkl 06.00 WITA kami melihat keindahan pantai TANAH LOT. Lalu kami melanjutkan perjalana ke Hotel Jaya Giri yang nantinya akan kami gunakan untuk menginap. Sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat wisata lainnya terlebih dahulu kami sarapan pagi di Hotel Jaya Giri. Lalu kami melanjutkan perjalanan ke tempat wisata yang kedua yaitu "TANJUNG BENUA". Di sana kami melihat tourist-tourist yang melakukan olahraga air, kami juga makan siang disana. Kemudian kami melanjutkan perjalanan ke pusat oleh-oleh Bali yaitu "KRISNA", disana ada banyak barang-barang khas Bali. Setelah banyak berbelanja di KRISNA kami langsung menuju Hotel Jaya Giri untuk istirahat.
Hari kedua kami melanjutkan perjalanan menuju ke"JOGER"alias pabrik kata-kata. Kemudian kami menonton Tarian Barong dan Tari Pendet. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Pantai Kutha, disana kami melihat banyak "SUMUR" alias susu-susu yang dijemur. Lalu kami menuju "MUSEUM PERJUANGAN RAKYAT BALI". Kemudian kami menuju Pasar Seni Sukawati. Setelah lama berbelanja kami langsung bergegas pulang menuju "TULUNGAGUNG CITY"............................................kira-kira pkl 08.30 WIB kami sudah sampai di "SMP 1 PAKEL".
........................................................................."SEKIAN".............................................................................

Minggu, 08 November 2009

PUJAAN HATI
Hey pujaan hati apa kabarmu
Ku harap kau baik" saja
Pujaan hati andai kau tahu
Ku sangat mencintai dirimu
Hey pujaan hati
Setiap malam
Aku berdoa kepada Sang TUHAN
Berharap cinta ku jadi kenyataan
Agar ku tenang meniti kehidupan